Translate Blog SMK Pembangunan Jaya-YAKAPI to :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Visi dan Misi

Visi

Menyiapkan Tenaga Kerja tingkat menengah yang terdidik, beriman dan bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa, memiliki berbudi pekerti, terampil, berjiwa wiraswasta, bersikap professional untuk mengisi kebutuhan pasar tenaga kerja di dunia usaha maupun dunia industri dan siap melanjutkan Pendidikan Tinggi. Mampu bersikap idealis, serta terampil dalam bidang kelulusannya.

Misi

Meningkatkan kwalitas belajar mengajar, menjadi lebik baik dan mudah dipahami oleh seluruh siswa.

Membekali ketrampilan atau skill siswa sesuai dengan kebutuhan dunia usaha maupun dunia industri, serta bisa menjadi seorang yang bisa mengusai bidang pekerjaannya.

Menyediakan dan meningkatkan jumlah ruangan maupun fasilitas agar belajar mengajarpun semakin menjadi lebih baik dan berkualitan.

Meningkatkan hubungan kerjasama dengan dunia usaha maupun dunia industri, yang nantinya bisa menjadikan sarana untuk siswa lebih mengenal tentang dunia usaha dan Industri

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H..

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H..
Segenap Pimpinan dan staff SMK Pembangunan Jaya-YAKAPI mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Semoga Kita semua kembali fitri...

Brosur PPDB Tahun 2010/2011

Brosur PPDB Tahun 2010/2011
Brosur 1

Brosur 2

Brosur 3

Gedung SMK PJ

Gedung SMK PJ

Guru dan Karyawan SMK Pembangunan Jaya-YAKAPI

Guru dan Karyawan SMK Pembangunan Jaya-YAKAPI
Guru yang berdedikasi tinggi, Sahabat belajar yang OK..